ORIENTASI PELANGGAN menekankan bahwa pelanggan adalah yang sangat penting. Semua kebijakan dan aktivitas ditujukan pada kebutuhan pelanggan. PT. Sinarindo Megah Perkasa secara langsung memenuhi, mengantisipasi, dan memberikan solusi pada kebutuhan  dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama.


KUALITAS adalah kunci kepuasan pelanggan. Nilai ini refleksi janji kami untuk terus melayani dan  perbaikan kualitas Pelayanan.
TEAMWORK suatu faktor yang penting dalam mencapai success. Bukan hanya interaksi antar karyawan, karyawan dan manajemen, tetapi juga membangun komunikasi antara PT. Sinarindo Megah Perkasa dengan  pelanggan. Semua level managemen PT. Sinarindo Megah Perkasa dengan besar hati terhadap permasalahan dan menjadi tantangan dilapangan. Problem solving kecepatan dan kemampuan untuk merespon permintaan pelanggan. Setiap personal terus mengembangkan pengetahuan dan kemampuan untuk perbaikan kualitas pelayanan. Sertiap personal akan bekerja secara professional, dan dapat mencapai tujuan dengan memuaskan,  menguasai teknis  dan pengetahuan dilingkup pekerjaannya.